Menu

APEL RUTIN DAN DEKLARASI SISTEM AKREDITASI PENJAMIN MUTU SERTA PEMILIHAN ROLE MODEL PENGADILAN AGAMA TARAKAN

Pada hari selasa pada tanggal 23 Januari 2018 merupakan hari yang cukup bersejarah bagi satuan kerja pada Pengadilan Agama Tarakan yang mana pada hari itu ada dua agenda penting yang dilaksanakan.

 

Yang pertama pada apel hari itu juga dilaksanakan deklarasi Sistem Akreditasi Penjamin Mutu oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Tarakan yang mana program ini adalah merupakan tahap kedua di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur setelah pada tahap pertama ada 3 (tiga) satuan kerja yang telah melaksanakannya.

Setelah pengucapan deklarasi seluruh pegawai Pengadilan Agama Tarakan menanda tangani fakta integritas yang menyebutkan bahwa seluruh pegawai siap dan berjanji akan melaksanakan Sistem Akreditasi Penjamin Mutu dan siap diberi sanksi apabila tidak melaksanakan.

Pada kesempatan itu pula di pilih role model Pengadilan Agama Tarakan pada tahun 2017,baik dari pegawai maupun tenaga honor. Dari pemilihan tersebut dipilih dua orang yaitu dari pegawai saudara Hasan Basri, S.H.I. dan dari tenaga honorer saudari Agus Sriwijayanti, S.Kom. pemilihan ini berdasarkan hasil penilaian para pimpinan atas kinerja pegawai tersebut. (HB)

PENGADILAN AGAMA TARAKAN
JL. SEI SESAYAP NO. 1 KEL.KAMPUNG EMPAT
KEC. TARAKAN TIMUR KOTA TARAKAN
TELP : 0551-21003
FAX : 0551-2038585
EMAIL : [email protected]

Go to top