logo baru

Written by Admin on . Hits: 61

Pengadilan Agama Tarakan Mengikuti Pelatihan Online Fotografi Konten Media Sosial

Hari ini tepat pukul 11.00 Wita tanggal 21/6/2020 dimulai pelatihan intensif secara online yang dilaksanakan oleh Balitbangdiklatkumdil yang bekerja sama dengan “Tempo-Istitute” dalam pelatihan diikuti oleh 126 (seratus dua puluh enam) orang, yang berasal dari 4 (empat) lingkungan badan peradilan di bawah Mahkamah Agung Republik Indonesia yakni Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan Militer. Pelatihan ini terwujud demi mewujudkan peradilan yang agung sebagaimana visi Mahkamah Agung RI.

Proses pelatihan dilakukan dengan penuh antusias peserta karena pada pelatihan ini para peserta akan diberikan ilmu baru bagi aparatur peradilan khususnya para pimpinan maupun hakim mengenai media sosial elektronik seperti Instagram, Facebook, tweeter, dan semisalnya guna meningkat brand peradilan yang agung di mata publik.

Peserta dari PTA Kalimantan Timur mengirimkan dutanya sebanyak 7 orang, termasuk Pengadilan Agama Tarakan. Pengadilan Agama Tarakan dalam pelatihan ini mengutus Basarudin, S.H.I., M.Pd. adalah Hakim Juru Bicara.

Pelatihan ini dimulai pada hari ini dan akan berakhir sampai Jumat 26 Juni 2020, semoga dengan adanya pelatihan seperti ini bisa menambah wawasan peserta dalam membuat konten di media sosial dan bisa diaplikasikan ke satuan kerja masing-masing untuk menciptakan transparansi peradilan yang akuntabel;(bsr)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tarakan

Jl. Sei Sesayap, No. 01

Telp: 0551-21003 
Fax: 0551-2038585

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan [email protected]