logo baru

PANCASILA

Written by Admin on . Hits: 35

“ODOT” BERBAGI DITENGAH PANDEMI COVID-19

pa.tarakan.co.id. Untuk yang kedua kalinya, pada hari Rabu (20/05/2020) lalu, pembagian paket sembako bersumber dari sumbangan yang dikumpulkan setiap hari dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Tarakan yang disebut dengan “ODOT (One Day One Thousand)” dapat dilaksanakan dengan lancar dan sesuai jadwal, ditengah pandemi Covid-19.

Perlu diketahui bahwa penerima sumbangan sedekah “ODOT 1” yang lalu dikhususkan bagi para muallaf yang kurang mampu di sekitar Kota Tarakan, sedangkan pada kegiatan “ODOT 2” kali ini yang bertepatan pula dengan bulan Suci Ramadhan 1441 H., dikhususkan untuk para pejuang kebersihan masjid (Marbot), dan pengurus Rumah Panti Asuhan Anak Yatim, serta kaum dhuafa, tujuannya disamping untuk menggairahkan budaya sedekah kepada sesama, juga untuk membantu meringankan beban hidup akibat dampak tidak langsung dari pandemi Covid-19 dan dampak langsung dari penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kota Tarakan.

Kegiatan ini dimulai ba’da sholat dzuhur dan berakhir menjelang sholat ashar, tempat yang didatangi pertama adalah Masjid Nurul Islam di daerah Markoni, terakhir ke Masjid Istiqlal di Kampung 4, dan tentu saja kegiatan ini memperhatikan protokol dan aturan penanganan Covid-19. (M.Rd.)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tarakan

Jl. Sei Sesayap, No. 01

Telp: 0551-21003 
Fax: 0551-2038585

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan [email protected]