logo baru

Written by Admin on . Hits: 157

PENYALURAN ODOT (ONE DAY ONE THOUSAND) PERDANA

 odot 2

Ada satu program/kegiatan baru di Pengadilan Agama Tarakan yaitu ODOT (One Day One Thousand). Program ini merupakan kegiatan infaq para Pejabat, Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Tarakan yang dilakukan tiap hari secara rutin melalui kotak amal yang disediakan.

odot 1

Berkoordinasi di kantor BAZNAS Kota Tarakan sebelum penyaluran ODOT

 

Pada kamis, 13 Februari 2020, pukul 14.00 WITA, Tim ODOT Pengadilan Agama Tarakan menyalurkan hasil infaq ODOT perdana (pertama kalinya) bulan Januari Tahun 2020 dengan didampingi oleh Ketua Pelaksana Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tarakan, H. Syamsi Sarman dan Ketua Komunitas Persatuan Mualaf (Pemaaf), Ibu Susi.

odot 4

Tim ODOT Pengadilan Agama Tarakan didampingi Ketua BAZNAS Kota Tarakan dan Ketua Persatuan Mualaf dalam perjalanan penyaluran sembako ke para Mualaf

Sesaat setelah berkoordinasi di kantor BAZNAS Kota Tarakan sebagai titik start, sembako pun disalurkan ke rumah-rumah para Mualaf. “Penyaluran ODOT perdana ini kita salurkan ke para Mualaf dalam bentuk pemberian sembako dan semoga bermanfaat” kata Muhammad Ridho, S.Ag., Koordinator ODOT yang juga Wakil Ketua Pengadilan Agama Tarakan. (en_we)

odot 3

Penyaluran sembako hasil ODOT kepada salah seorang Mualaf

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tarakan

Jl. Sei Sesayap, No. 01

Telp: 0551-21003 
Fax: 0551-2038585

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan [email protected]