logo baru

Written by Admin on . Hits: 66

PEMBINAAN DAN PENILAIAN DEKORASI RUANG SIDANG DAN KEBERSIHAN, KENYAMANAN, KEINDAHAN DAN KERAPIAN KANTOR

Dekorum1

Pada hari senin tanggal tiga februari dua ribu dua puluh Pengadilan Agama Tarakan dikunjungi oleh tim dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur dalam rangka pembinaan dan penilaian dekorum serta K3 (kebersihan, kenyamanan, keindahan dan kerapian) kantor, yang mana dalam hal ini dari tim di hadiri oleh 4 (empat) orang yaitu Wakil Ketua PTA. Kaltim yang mulia bapak Drs. H. M. Manshur S.H., M.H., Sekretaris PTA. Kaltim Bapak H. Saifuddin, S.H., M.H., Panitera Muda Hukum PTA. Kaltim Bapak Rumaidi, S.Ag,. dan Kasubbag Kepegawaian dan TI PTA. Kaltim Bapak Ahmad Supiansyah, S.H.I.

deko

Acara yang dilaksanakan dua hari ini mulai hari senin hingga selasa tersebut di awali pada hari pertama dengan observasi terhadap kondisi riil dilapangan tentanng sarana dan prasarana pelayanan di Pengadilan Agama Tarakan, yang kemudian di lanjut pada hari kedua dengan pembinaan serta pemaparan titik tekan terhadap penialain dekorum dan K3 itu sendiri.

Dalam sambutannya pada saat itu Ketua Pengadilan Agama Tarakan yang mulia Ibu Yurita Heldayanti, S.Ag.,M.H. Menyampaikan selamat datang kepada tim beserta rombongan dan juga menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Tarakan alhamdulillah sudah melaksanakan penataan tata letak serta dekorasi ruang sidang dan juga berusaha secara maksimal untuk menata fasilitas kantor yang mengimpelmentasikan kebersihan, kenyamanan, keindahan serta kerapian sesuai dengan arahan Dirjen Badilag.

Disamping itu ketua tim bapak Wakil Ketua PTA. Kaltim menyampaikan pentingnya menata ruang sidang serta semua ruangan sesuai standar bahkan jika ada yang harus ditambah boleh saja akan tetapi masih dalam tahap aturan yang berlaku sebagai bentuk inovasi kita dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pencari keadilan yang mana ini juga salah satu bentuk upaya kita menuju reformasi birokrasi. (HB)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tarakan

Jl. Sei Sesayap, No. 01

Telp: 0551-21003 
Fax: 0551-2038585

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan [email protected]