logo baru

Written by Admin on . Hits: 58

FAMILY GATHERING PENGADILAN AGAMA TARAKAN

famgat 1

Ramai, lucu dan ceria,,, itulah gambaran yang terjadi saat permainan bola air dalam kegiatan Family Gathering Pengadilan Agama Tarakan. Pertandingan ini adalah pertandingan yang terdiri dari dua orang tiap timnya, dimana tiap tim berusaha saling mengalahkan dengan cara melempar balon yang berisi air ke arah lawan. Mirip dengan permainan bola voli, akan tetapi bolanya diganti dengan balon yang berisi air. Cara bermainnya adalah menangkap balon dari lawan dengan menggunakan sarung,,,, ya sarung,, yang dipegang pada keempat sisinya untuk kemudian balon tersebut dikembalikan lagi kepada tim lawan. Yang kalah adalah jika tidak dapat menangkap balon atau balon tersebut pecah saat ditangkap,, dan terbukti,,, ketika balon pecah saat ditangkap yang terjadi adalah peserta basah kuyup terkena air yang diisi ke dalam balon.

famgat 2

Permainan bola air

Demikianlah salah satu sesi yang diadakan dalam Family Gathering Pengadilan Agama Tarakan. Family Gathering ini dilaksanakan di Binalatung Beach Kelurahan Pantai Amal, pada hari Ahad, 26 Januari 2020. Pukul 08.00 wita para Pejabat, Pegawai, PPNPN, Staf Posbakum beserta seluruh keluarga besar berkumpul di Gedung Kantor Pengadilan Agama Tarakan untuk secara bersama-sama berangkat menuju Binalatung Beach tempat kegiatan berlangsung.

famgat 3

Bakar-bakar ikan

Seluruhnya terlibat dalam kegiatan ini. Urusan konsumsi,,? tersedia pakar-pakar urusan pembakaran ikan di Pengadilan Agama Tarakan. Sambil menunggu makanan disiapkan, anak-anak bermain dan berenang dengan riang pantai.

famgat 5

Keceriaan anak-anak Pegawai PA Tarakan saat bermain air

famgat 4

Pemberian hadiah oleh Ketua PA Tarakan, Hj. Yurita Heldayanti, S.Ag., M.H. kepada Juara 1 Lomba Bola Air yaitu Muhammad Ridho, S.Ag. (Wakil Ketua) dan Basarudin, S.Ag., M.Pd. (Hakim)

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturrahim keluarga besar Pengadilan Agama Tarakan, selain itu juga sebagai refreshing bagi para Pegawai dan PPNPN sehingga setelahnya dapat kembali lebih segar dalam melaksanakan tugas keseharian. (en_we)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tarakan

Jl. Sei Sesayap, No. 01

Telp: 0551-21003 
Fax: 0551-2038585

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan [email protected]