logo baru

Written by Admin on . Hits: 30

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN ATAS DIRAIHNYA PREDIKAT A (EXCELLENT)

pa.tarakan.co.id.Bersamaan dengan upacara Senin pagi, tanggal 4 November 2019, bertempat di depan Kantor PA. Tarakan diserahkan Piagam Penghargaan kepada seluruh pegawai di Pengadilan Agama Tarakan atas diraihnya hasil Survaillance I Tahun 2019 Akreditasi Penjamin Mutu (APM) Pengadilan Agama Tarakan dengan hasil prediket ‘A (Excellent)’.

Berdasarkan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 5367/DJA/OT.01.3/X/2019, tanggal 30 Oktober 2019, perihal Hasil Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2018 dan 2019, Pengadilan Agama Tarakan berhak untuk menyandang predikat ‘A (Excellent)’, hal tersebut adalah hasil dari beberapa tahapan dari asessmen internal yang telah dilaksanakan tanggal 8 s.d 12 April 2019, dan hasil dari survey langsung team surveillance external dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur yang telah datang ke PA Tarakan tanggal 25 s.d. 27 Juni 2019.

Ketua APM Pengadilan Agama Tarakan menyerahkan secara simbolis Piagam Penghargaan kepada perwakilan dari Hakim yang diterima oleh Ibu Khalishatun Nisa, S.Ag., M.H., perwakilan dari pegawai yang diterima oleh Panitera, Bapak Drs. Mohamad Asngari, perwakilan dari honorer yang diterima oleh Saudara Abdul Jabbar Asysyafliyah, S.H.I., dan perwakilan dari Pos Bantuan Hukum yang diterima oleh Saudara Muhammad Azhar Ridho, S.H.

Dalam kata sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Tarakan sekaligus sebagai Top Manajemen, mengungkapkan puji dan syukur kehadirat Illahi Rabbi, atas keberhasilan kita bersama dalam mempertahankan posisi PA. Tarakan dengan predikat ‘A (Excellent)’, menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh pegawai yang telah bahu membahu dari siang sampai malam untuk menyiapkan semua dokumen hingga rampung, dan kita semua berharap semoga di tahun mendatang bisa tetap mempertahankan predikat ini.

Semoga kita diberi kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas yang diemban, semoga PA Tarakan lebih maju di tahun mendatang. (M.Rd.)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tarakan

Jl. Sei Sesayap, No. 01

Telp: 0551-21003 
Fax: 0551-2038585

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan [email protected]