logo baru

Written by Admin on . Hits: 10

pa.tarakan.co.id. Perebutan hak asuh atas seorang anak yang diajukan ke meja hakim, dengan nomor perkara 408/Pdt.G/2019/PA.Tar., berhasil didamaikan oleh Mediator Pengadilan Agama Tarakan, Muhammad Ridho, S.Ag, dengan ditandatanganinya akta perdamaian dan dikuatkan dalam Akta Perdamaian.

 hak asus anak

Dalam rangka melindungi hak-hak anak untuk mendapatkan pengasuhan, pemeliharaan, pendidikan, dan perlindungan yang utuh dari kedua orang tuanya yang telah berpisah, sebagaimana yang diamanatkan Pasal 26 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, Mediator berusaha secara maksimal untuk mencarikan solusi yang terbaik, bukan hanya bagi kepentingan anak sendiri, namun juga untuk kedua orang tuanya.

Alhamdulillah, puji syukur selalu dipanjatkan kehadirat Illahirabbi, akhirnya setelah melalui pembicaraan dari hati ke hati dalam proses kaukus mediasi, para pihak akhirnya sepakat untuk mengakhiri sengketanya dan bersedia untuk menandatangani Kesepakatan Perdamaian yang telah disusun di depan mediator. (MRd.)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tarakan

Jl. Sei Sesayap, No. 01

Telp: 0551-21003 
Fax: 0551-2038585

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan [email protected]