logo baru

Written by Admin on . Hits: 38

PERESMIAN LAPANGAN BOLA VOLLY OLEH KETUA PENGADILAN AGAMA TARAKAN

pa.tarakan.co.id. Setelah melakukan senam bersama di Jum’at pagi, tanggal 20 September 2019, Ketua Pengadilan Agama Tarakan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim secara simbolis meresmikan penggunaan lapangan bolla volley yang terletak di sayap sebelah kanan kantor Pengadilan Agama Tarakan.

Dalam kata sambutannya, pimpinan Pengadilan Agama Tarakan, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT. di hari yang penuh berkah kita memiliki lapangan bola volley yang telah lama diimpikan, meskipun belum sempurna betul, dan mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh pegawai yang telah menyisihkan materi, tenaga, dan pikiran demi terwujudnya lapangan ini.

Dalam kata sambutan lainnya, pimpinan mengharapkan, semoga dengan telah tersedianya sarana olah raga ini, seluruh pegawai dapat memanfaatkannya dengan baik, sehingga dengan rajin berolah raga tubuh menjadi sehat dan bugar, dan diharapkan secara tidak langsung akan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, dan semoga di waktu mendatang, kita bisa membuat lapangan bulu tangkis di sebelah sayap kiri, dan pengadaan lapangan tenis meja, yang semuanya untuk kekompakkan dan kebersamaan.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemukulan serve perdana oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tarakan, sebagai penanda lapangan bola volley telah siap untuk dipergunakan.

Pada acara sesi foto bersama seluruh pegawai meneriakkan yel-yel: “Salam Olah Raga… Bapor PA Tarakan yes… yes… yes…” (MRd.)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tarakan

Jl. Sei Sesayap, No. 01

Telp: 0551-21003 
Fax: 0551-2038585

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan [email protected]