logo baru

Written by Admin on . Hits: 20

MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNIV. BORNEO MAGANG DI PENGADILAN AGAMA TARAKAN

pa.tarakan.co.id. Sebanyak empat orang Mahasisiwa Fakultas Hukum Univ. Borneo Tarakan sejak tanggal 16 September s.d. 15 November 2019 akan melaksanakan Praktek Kerja Profesi (PKP) di Pengadilan Agama Tarakan, sesuai dengan Surat Dekan Fakultas Hakum Universitas Borneo Tarakan Nomor 234/UN51.6/TU/2019, tertanggal 12 September 2019.

Dalam pengantar tugas mahasiswa tersebut, Dosen Pendamping dari Fakultas, Dr. Moh. Ilham Agang, S.H., M.H. dan Dr. Nurasikin, S.HI, M.H., menyampaikan bahwa para mahasiswa ini akan melaksanakan praktek kerja profesi di Pengadilan Agama Tarakan tujuannya sebagai salah satu syarat untuk mendapat gelar akademik, di samping itu diharapkan para mahasiswa akan siap untuk masuk ke dunia kerja.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Tarakan, yang mewakili pimpinan, dalam kata sambutan penerimaan, menyampaikan ucapan selamat datang kepada para mahasiswa, sdr. Nasdar, sdr. Dinda Rani Safitri, sdr. Ryan Kelly, dan sdr. Junita Awan, semoga dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh Fakultas dengan baik, dan semoga selama melakukan magang di Pengadilan Agama Tarakan bisa mengambil manfaat yang sebesar-besarnya. (MRd)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tarakan

Jl. Sei Sesayap, No. 01

Telp: 0551-21003 
Fax: 0551-2038585

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan [email protected]