logo baru

Written by Admin on . Hits: 26

RAPAT KERJA DAERAH PENGADILAN TINGGI AGAMA SEWILAYAH KALTIM-KALTARA

Padahari Senin-Selasa pada tanggal 28 dan 29 Januari 2019 Pengadilan Agama Tarakan mengikuti kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) di Pengadilan Tinggi Agama Samarinda, acara yang di ikuti oleh Ketua yang mulia Ibu Yurita Heldayanti, S.Ag., M.H., Wakil Ketua yang mulia bapak Muslich, S.Ag., M.H., Panitera bapak Drs. Moh. Asngari, dan Sekretaris Pengadilan Agama Tarakan bapak Nur Wijayanto, S.T.

Dalam kegiatan kali itu ada beberapa yang menjadi agenda rakerda di tingkat banding tersebut yaitu, pertama laporan pelaksanaan tugas tahun 2018 yang memuat tentang penerimaan dan penyelesaian perkara, kedua permasalahan yang berkaitan dengan teknis yustisial, administrasi kepaniteraan dan kesekretaritan, dan yang ketiga adalah penyampaian program kerja tahun 2018.

Dalam kegiatan itu juga merupakan moment silaturahmi antar satuan kerja sewilayah kaltim-kaltara dan juga silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Agama yang baru aja dilantik yaitu yang mulia bapak Dr. H. A. Choiri. S.H., M.H. yang sebelumnya merupakan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang.

Dalam sambutanya KPTA Samarinda menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh peserta rakerda yang bisa hadir pada kegiatan tersebut, selain itu juga beliau menyampaikan beberapa hal yang mestinya harus ada di seluruh satker seperti apel setiap hari senin, budaya olahraga tiap hari jumat pagi, satu bulan sekali kerja bakti, serta ruangan khusus untuk menunjang kegiatan Dharmayukti Karini.

Dalam penyampaian laporan, Pengadilan Agama Tarakan dalam rekerda tersebut mendapatkan beberapa apresiasi dalam bentuk penghargaan yang pertama dalam hal satuan kerja terbaik III atas Kecepatan Tanggap Koordinasi, Pengelolaan dan Pelaporan Realisasi Anggaran di Tingkat Wilayah PTA Kalimantan Timur. yang kedua terbaik I dalam hal Jumlah Presentase Terbanyak Upload Putusan Pada Direktori Putusan Mahkamah Agung. HB    

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tarakan

Jl. Sei Sesayap, No. 01

Telp: 0551-21003 
Fax: 0551-2038585

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan [email protected]